Cart 0 x

Kralice Series – Inspirasi Keindahan dan Kecantikan Turki

Kralice Series – Inspirasi Keindahan dan Kecantikan Turki

Kecantikan dan keindahan dari negara Turki memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Budaya Timur Tengah yang kental dan keeksotisannya membuatnya menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Koleksi perdana dari LaReine, yaitu Kralice Series, adalah koleksi hijab voal premium yang terinspirasi dari negara nan cantik tersebut. Founder LaReine, Citra Irene, mengambil inspirasi desainnya dari tiga tokoh pahlawan wanita Turki yaitu Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun.

Kralice Series menggunakan bahan terbaik yaitu ultra-fine voal signature, kain voal yang lembut, ringan, dan mudah dibentuk dengan detail lasercut hem. Kain ini merupakan kain signature LaReine, yang belum pernah digunakan pada brand hijab lainnya.

Merupakan bahan yang menjadi favorit para hijabers beberapa tahun belakangan, hijab voal dari LaReine menawarkan kenyamanan yang terbaik di kelasnya. 

Terdapat 3 varian dengan masing-masing 3 warna dalam koleksi tersebut, yaitu:

Kralice Aygul

Ada tiga warna untuk Kralice Aygul yaitu Aygul Brownie (cokelat tua-gold), Aygul Griss Green (abu kehijauan), dan Aygul Latte (coklat muda). Koleksi warna-warna yang sangat mudah dipadu-padankan dan memberikan kesan feminim dan trendy.

Kralice Balla

Tiga pilihan warna gelap yang solid dan elegan, yaitu Balla Black, Balla Grey, dan Balla Navy. Warna-warna ini sangat cocok untuk para perempuan yang mature, wise, dan independent.

Kralice Halime

Halime Maroon, Halime Mauve, dan Halime Shadow adalah tiga warna yang tersedia untuk koleksi Kralice Halime. Tiga warna tersebut mencerminkan hati seorang wanita, yang lembut tetapi juga kuat.

Hijab premium LaReine kini telah resmi bisa didapatkan melalui website resmi www.lareineofficial.com dan official store di e-commerce seperti Shopee & Tokopedia. Pemesanan pun dapat dilakukan secara langsung melalui Whatsapp.