Cart 0 x

Lumiere Series – Hijab Satin Anti Gerah Pertama di Indonesia

Lumiere Series – Hijab Satin Anti Gerah Pertama di Indonesia

Hijab satin termasuk salah satu hijab yang memiliki karakteristik kain indah dengan glossy pada salah satu permukaannya. Hijab ini pun jadi andalan sebagai pelengkap outift acara formal maupun resmi lainnya.

Akan tetapi, hijab satin juga termasuk hijab yang kurang nyaman dipakai jika digunakan dalam waktu yang lama.

Lumiere Gold, warna emas yang mewah dan elegan

Hal tersebut yang menjadi perhatian dari founder LaReine, Citra Irene, untuk memproduksi hijab satin anti gerah pertama di Indonesia dan lahirlah Lumiere Series. Koleksi yang merupakan koleksi perdana sekaligus signature dari LaReine ini adalah lini hijab satin premium yang diproduksi dengan AIRify Technology.

Lumiere Bronze, perpaduan hitam dan bronze yang unik

AIRify Technology adalah inovasi dari LaReine berupa lubang mikroskopis yang ada di permukaan hijab satin Lumiere Series. Micro-hole ini dapat membuat sirkulasi udara di kepala menjadi lebih lancar, sehingga hijab satin pun lebih adem digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Hijab satin Lumiere Series terbuat dari kain ultra-light satin yang sangat ringan, lembut, dan mudah dibentuk. Untuk menambah keestetikannya terdapat gold alloy plat dan juga lasercut hem detail yang cantik.

Lumiere Silver, warna perak yang modern dan stylish

Terdapat tiga warna dalam koleksi Lumiere Series yaitu Lumiere Gold, Lumiere Silver, dan Lumiere Bronze. Desainnya yang tidak terlalu ‘ramai’ memberikan kesan elegan dan mewah, cocok untuk para perempuan yang menyukai gaya minimalis.

Lumiere Series dari LaReine kini telah resmi bisa didapatkan melalui website resmi www.lareineofficial.com dan official store di e-commerce seperti Shopee & Tokopedia. Pemesanan pun dapat dilakukan secara langsung melalui Whatsapp.