Cart 0 x

‘You Are Queen’ Grand Launching LaReine Premium Scarves

‘You Are Queen’ Grand Launching LaReine Premium Scarves

Pada tanggal 21 November 2022 lalu, LaReine mengadakan acara grand launching di The OnFive Residence, Grand Hyatt Hotel, Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan dengan mengusung tema ‘You Are Queen’.

Founder dari LaReine, Citra Irene, percaya bahwa setiap wanita adalah ratu bagi dirinya sendiri. Dengan mengenakan pakaian, dan tentunya hijab, yang terbaik, maka kepercayaan diri akan meningkat dan aura kecantikan pun akan semakin terpancar. Acara dibuka dengan Press Conference bersama media untuk mengenalkan dua koleksi debut LaReine, yaitu Kralice dan Lumiere Series.

Kralice Series adalah hijab voal premium yang terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing lasercut. Desainnya yang mewah terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun.

Untuk masing-masing varian Kralice Series terdapat 3 pilihan warna yang cantik dengan total ada 9 warna yang bisa dipilih.

Sedangkan Lumiere Series adalah koleksi hijab satin lasercut premium yang terbuat dari kain ultra light satin dengan AIRify technology, hadir dalam 3 pilihan warna. Hijab satin dikenal sebagai hijab yang bahan yang cantik, terkesan mewah dan indah. Namun sayangnya, pada umumnya hijab satin kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Berbeda dengan hijab satin pada umumnya, Lumiere Series LaReine menawarkan kenyamanan dalam level yang berbeda. Teknologi AIRify yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meski memakai hijab sepanjang hari.

Puncak dari acara Grand Launching LaReine adalah pergelaran fashion runway 12 koleksi hijab perdana LaReine oleh para muse dan macro-influencer. Para tamu undangan pun dapat melihat dan menyaksikan mix and match hijab LaReine dengan berbagai outfit yang tentunya stylish dan trendy.

Hijab premium LaReine kini telah resmi bisa didapatkan melalui website resmi www.lareineofficial.com dan official store di e-commerce seperti Shopee & Tokopedia. Pemesanan pun dapat dilakukan secara langsung melalui Whatsapp.