Cart 0 x

Berani Tampil Beda dengan Koleksi Terbaru LaReine Lumiere Vibrante Series

Berani Tampil Beda dengan Koleksi Terbaru LaReine Lumiere Vibrante Series

Lumiere Vibrante Series

Di awal tahun 2023 ini, LaReine mengajak para Queens untuk ikut tantangan #DareToBeDifferent dengan menunjukkan pesona cantik yang tidak takut tampil berbeda. Mari sambut koleksi terbaru LaReine yaitu Lumiere Vibrante Series, yang hadir dengan 15 warna yang bold, colorful, dan tentu saja, vibrant.

Sedikit menelisik tren untuk warna di tahun 2022 kebanyakan didominasi oleh warna-warna aman, seperti earth tones dan warna-warna pastel. Namun, Founder LaReine, Citra Irene, percaya bahwa setiap orang memiliki ‘warna’-nya sendiri.

Terkadang kita mungkin ragu-ragu memakai warna yang berani karena tidak ingin tampil berbeda. Oleh karena itu, melalui campaign #DareToBeDifferent ini Citra ingin mengajak para perempuan untuk makin percaya diri mengenakan warna-warna yang berani dan colorful.

Berbeda dengan Lumiere Series yang jadi pendahulunya, Lumiere Vibrante Series memiliki koleksi warna-warna yang vivid dan cantik. Warna-warna ini terinspirasi dari Color Palette New York Fashion Week Spring 2023. Selain itu, ukurannya pun lebih besar yaitu 118 x 118cm yang bisa dikreasikan sesuka hati untuk model hijab apa saja.

Berikut adalah warna-warna dari Lumiere Vibrante Series yang bisa dipilih sesuai dengan personality unik kita masing-masing.

Mulai tanggal 11 Januari 2023, Lumiere Vibrante Series sudah bisa didapatkan melalui website resmi www.lareineofficial.com dan official store di e-commerce seperti Shopee & Tokopedia. Pemesanan pun dapat dilakukan secara langsung melalui Whatsapp.